Peringatan Mourinho untuk Skuad MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 24, 2017 by

Lapaksbobet.com – Pelatih MU, Mourinho tengah menghadapi tekanan yang tinggi selepas mengalami kekalahan dari Huddersfield 1-2, Hari Sabtu, 21 Oktober 2017. Jose Mourinho memberikan peringatan kepada skuad besutannya soal permainan buruk mereka.

Dilansir dari Dailystar, Jose Mourinho membuang mantelnya ke lantai saat di ruang ganti untuk mengekspresikan kemarahannya tersebut. Beritanya, hal yang dilakukan oleh eks Pelatih MU, Sir Alex Ferguson.

Jose Mourinho pun memperingatkan skuad besutannya agar menebus kekalahan di laga kemudian. Bila hingga gagal lagi, maka pesepakbola dapat saja kehilangan tempat di tim utama.

“Tim yang memainkan laga dengan emosi, agresi, intensitas, hasrat, maka biasanya mereka bakal memenangkan laga,” ujar Jose Mourinho.

Laga kemudian MU ialah di Piala Premier League melawan Swansea City. Laga bakal berlangsung, dini hari nanti.

Sedangkan itu, pemain tengah MU, Juan Mata berujar, timnya sejatinya bermain bagus, tapi hasil akhirnya tak berpihak pada Manchester United.

“Kini saatnya untuk belajar dari kesalahan serta terus berjalan. Sebagaimana yang telah kita lakukan, dengan memperlihatkan bahwa tim tetap kompak walau tengah mendapatkan hasil negatif,” ujar Mata.