Perkuat Pertahanan, The Blues Incar Defender Pengangguran

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 6, 2016 by

Martin-Caceres

Lapaksbobet.com – Pelatih The Blues, Antonio Conte masih belum puas dengan materi pesepakbola belakang yang dimilikinya. Selepas mendatangkan David Luiz, Conte berniat merekrut satu defender tengah lagi.

Conte telah mempunyai targetnya. Ia ialah eks skuad besutannya di Juventus, Martin Caceres.Status Caceres, kini bebas transfer. Artinya, defender asal Uruguay tersebut tidak mempunyai klub lagi, selepas dilepas Klub Juventus pada akhir musim lalu.

Hasilnya, Caceres dapat bergabung ke The Blues, walau bursa transfer telah ditutup.

Dikutip London Evening Standard, Conte telah menjalin komunikasi dengan Caceres. Sebelum berseragam Chelsea, Caceres diminta Conte untuk menjalani serangkaian tes.

Kebijakan tersebut diambil, karena Caceres telah absen cukup lama dari laga resmi. Maka dari itu, manager asal Italia tersebut ingin meninjau level kebugarannya.

Terlebih, defender 29 tahun tersebut sempat mengalami cedera achilles yang parah. Berita yang berkembang, Caceres telah memberikan rekam medis terakhirnya kepada Conte.

Dari sana buktinya, bahwa Caceres telah pulih total. Sekarang, Caceres hanya tinggal membuktikan apakah kemampuan fisiknya telah kembali di level tertinggi atau belum.

Sejatinya, lainnya The Blues, Caceres diincar dua raksasa Serie-A. Mereka ialah AS Roma serta Inter Milan.