Perlakuan Pep ke Joe Hart Sungguh Menjijikkan

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on August 18, 2016 by

Joe-Hart-Cadangan

LapakSbobet.com – Keputusan Pelatih Josep Guardiola yang menyingkirkan Joe Hart dari pasukan utama ManCity, memperoleh kecaman. Salah satunya dari mantan pesepakbola ManCitys, Joey Barton.

Pada pertandingan pembuka liga Inggris kontra Sunderland, Guardiola lebih memilih Willy Caballero sebagai penjaga Gawang utama. Perihal yang sama terjadi ketika Manchester City menang 5-0 atas Steaua Bucuresti di babak playoff Liga Champions.

Belakangan beredar berita jika Guardiola memang ingin mendepak Hart serta memilih mendatangkan Claudio Bravo dari Barca. Keadaan tersebut menjadikan Barton merasa Guardiola melakukan hal yang jahat kepada pesepakbola yang telah setia pada Manchester City.

“Ini bukan klub yang telah aku tinggal. Klub ini kini telah berubah sebagai sebuah organisasi yang sama sekali berbeda. Klub yang pernah aku bela tak bakal memperlakukan pesepakbola yang telah mengabdi sebagaimana Joe Hart sebagaimana ini,” ujar Barton.

“Ini perlakuan yang sungguh menjijikkan,” lanjutnya kepada talkSPORT.

Pesepakbola yang terkenal kontroversi ini melihat Hart sebagai sosok yang penting. Apalagi, penjaga Gawang nomor satu timnas Inggris itu telah membela Manchester City dari sebelum menjadi klub super kaya sebagaimana ini.

“Hart ialah orang yang, sebelum Man City mempunyai uang, dapat saja pergi ke klub lain untuk meraih hal-hal yang lebih besar serta Hart tetap bertahan serta ingin bermain di Manchester City,” katanya.