Pernah Didepak Milan, Pato Buka Kans ke Inter Milan

Posted in Berita Bola, Liga Italia on March 30, 2015 by

Alesandre-Pato

Agen Casino Sbobet  – Bomber Alexandre Pato membuka kans kembali ke Serie A. Tapi kali ini ia bukan hendak bergabung dengan klub lamanya, AC Milan.

Belakangan, Pato ramai dikaitkan dengan rival sekota Milan, Inter Milan. Ia disebut-sebut menjadi salah satu pesepakbola incaran manager Roberto Mancini buat mempertajam lini serang Nerazzurri musim depan.

Menanggapi isu tersebut, Pato yang kini kembali menemukan penampilan terbaiknya bersama Sao Paolo, akui dapat mempertimbangkan ide itu.

“Inter? Mereka tim hebat. Dalam sepakbola tidak ada yang dapat ditebak,” ujar pesepakbola 25 tahun yang dijuluki ‘Si Bebek’ itu dilansir Football Italia.

Pato pindah dari Milan pada 2012 lalu selepas lima musim bergabung. Ia dicampakkan ke Corinthians karena dianggap gagal memberikan andil bagi Rossoneri.

Berbicara tentang bekas klubnya itu, Pato menjelaskan jika pada dua musim pamungkas sebelum didepak, ia memang tampil sangat buruk. Salah satu penyebab utamanya adalah problem cedera yang datang bertubi-tubi.