Pernah Tolak The Blues, Dzeko Papar Alasannya

Lapaksbobet.com – Striker Edin Dzeko akui meraih tawaran untuk bermain di The Blues pada bulan Januari yang lalu. Namun, Dzeko tak menerimanya serta memilih bertahan di AS Roma pada musim 2017/18 ini.

Selepas mendepak Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund, The Blues memang disebut mendekati Dzeko. Namun, pesepakbola asal Bosnia tak kunjung hijrah ke London. Akhirnya, Chelsea pun menjatuhkan pilihan pada sosok Olivier Giroud dari The Gunners.

Dzeko tak mengelak bahwa ia memperoleh tawaran dari The Blues. Namun, ia tak siap untuk kembali ke liga Inggris karena pernah gagal bersinar ketika bermain di ManCity.

“Usai aku bermain di Man City, aku tak siap untuk hijrah ke The Blues. Jadi, aku memutuskan untuk bertahan di Roma. Itu ialah periode yang sangat rumit dimana ada banyak hal yang tak benar terjadi,” kata Dzeko.

“Begitu banyak hal yang aku pikirkan serta aku tak percaya dengan apa yang tengah terjadi,” terangnya.

Dzeko bermain untuk Man City selama lima tahun yaitu 2010-2015. Pesepakbola 32 tahun turut memberikan dua gelar jawara liga Inggris untuk ManCity. Namun, Dzeko tak pernah tampil secara reguler selama bermain di Stadion Etihad.

“Masa depan saya? Kini aku hanya ingin memainkan dua laga bersama Bosnia serta selanjutnya melihat apa yang bakal terjadi. Aku masih punya dua tahun kontrak di Roma, namun Anda juga harus bertanya pada mereka,” pungkas Dzeko.