Pesaing Lionel Messi dari Munchen Versi Legenda Jerman

Lapaksbobet.com – Legenda Jerman, Lothar Herbert Matthaeus, menganggap, Robert Lewandowski diibaratkan Messi di Barca. Hadirnya bomber itu di pasukan didikan Jupp Heynckes terang memberikan perbedaan.

Lebih imbuh dijelaskan Matthaeus, walau kontribusi Lionel Messi sentral di Barca, tapi saat pesepakbola berjuluk La Pulga itu cedera terang berdampak besar untuk tim. Beda halnya saat pesepakbola Polandia itu berada di Bayern.

“Lewy ialah sosok penting di Bayern, sebagaimana Lionel Messi ada di Barca,. Tapi, ketika Lionel Messi cedera, pola permainan Tim Catalan benar-benar berubah, tidak sebagaimana Bayern,” kata Matthaeus sebagaimana dikutip dari sportskeeda, Hari Selasa 27 Februari 2018.

Matthaeus menambahkan, walau Lewandowski menjadi pesepakbola kunci, ia tidak sebagaimana Madrid atau Paris Saint Germain (PSG) yang sering mengandalkan CR7 serta Neymar.

“Jelas Lewy menjadikan perbedaan, tak dapat diganti. Ia ialah pesepakbola kunci, tapi Bayern tak memaksanya menjadi CR7 untuk Madrid atau Neymar di PSG,” ungkapnya.

“Lewy benar-benar pesepakbola yang luar biasa. Bayern tak bakal menemukan pesepakbola lain sebagaimana itu,” tambahnya.