Pesawat MU Mendarat Darurat Menjelang Jalani Derby Manchester

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 24, 2016 by

MU-BARU1

Lapaksbobet.com – MU harus melakukan pendaratan darurat ketika menjalani tur pramusim ke China. Pada Hari Sabtu malam, 23 Juli 2016, pesawat yang ditumpangi Wayne Ronney cs terpaksa menunda perjalanan dari Shanghai menuju Beijing.

Berita itu diperoleh dari laporan sayap asal Belanda, Memphis Depay. Ia mengunggah video ketika anak-skuad besutan Mourinho berada di Tianjin serta urung melanjutkan perjalanan karena cuaca buruk.

“Kami tersesat di suatu tempat. Kami harus mendarat lebih cepat karena cuaca buruk” ujar Mamphis dalam video itu, sebagaimana dikabarkan Goal..

“Kini kami harus menunggu hingga cuaca membaik. Aku harap dapat segera tiba di Beijing karena tim bakal melakukan persiapan melawan ManCity,” lanjutnya.

Dalam pertandingan pramusim di ajang International Champions Cup, MU pada Hari Jumat kemarin, 22 Juli 2016, menelan hasil buruk ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund. ‘MU’ dilibas 1-4.

Pada laga kemudian, MU bakal bertemu tim sekotanya ManCity. Duel bertajuk Derby Manchester tersebut bakalan dihelat pada Hari Senin besok, 24 Juli 2016.