Piala Liga, Modal Besar Bagi Chelsea Bidik Gelar Premier League

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 2, 2015 by

Tags: ,

mourinho-terry-capital

Agen Judi¬†–¬†John Terry Kapten Chelsea, mengatakan bahwa keberhasilan meraih gelar juara Piala Liga bisa menjadi awal sesuatu yang besar bagi The Blues di musim ini.

Melawan Tottenham Hotspur pada laga final di Wembley, The Blues berhasil menang 2-0 berkat gol Terry jelang turun minum, serta gol bunuh diri Kyle Walker yang mengubah arah tendangan Diego Costa.

Buat Terry dan Jose Mourinho, keduanya sempat merasakan gelar tersebut bersama Chelsea pada musim 2004-05. Kini dengan posisi The Blues masih unggul 5 poin di papan klasemen Premier League dan posisi bagus pada Liga Champions, maka banyak yang masih bisa dilakukan oleh Chelsea.

“Ini yang pertama (dalam kedatangan kedua Mourinho). Ini artinya sangat besar buat kami pada 2004-05, pada tahun pertama Jose. Ini bisa jadi awal dari segalanya,” terang Terry pada Sky Sports usai pertandingan.

“Kami harus fokus dan menang, namun hari ini sangat luar biasa. Kemenangan yang luar biasa. Tekanan sebelum laga sangat besar, namun itulah final. Kami bermain sangat baik, menghadapi tekanan dengan baik,” terang sang kapten.

Buat bek senior ini, bahwa sosok Mourinho sudah bagaikan tulang punggung bagi skuad Chelsea saat ini. Maka tidak mengherankan kalau Terry memberikan pujian khusus buat sang pelatih usai kemenangan semalam.

“Jose sangat luar biasa sejak kembali. Dia menjelaskan sejak awal kalau kami mengincar gelar juara dalam kompetisi ini. Pujian khusus harus diberikan pada pelatih dan skuad,” pungkasnya.