Pidato Mengharukan Ibra Usai Jadi Pemain Terbaik Swedia

Posted in Berita Bola, Internasional on November 11, 2014 by

Tags: ,

ibra1

Lapaksbobet – Bomber andalan PSG Zlatan Ibrahimovic terpilih sebagai pemain terbaik Swedia untuk kali ke-9. Ibra menerima penghargaan tersebut dalam sebuah acara gala di kampung halamannya.

Ada hal yang menarik, ketika menerima penghargaan bergensi itu, Ibracadabra berhasil membuat para hadirin terharu dengan pidatonya. Dikesempatan tersebut, maha bintang PSG berbicara tentang dua pemain Swedia serta saudara kandungnya yang telah meninggal dunia.

Ada dua pemain yang disebut oleh Ibrahimovic adalah Klas Ingesson dan Pontus Segerstrom. Dimana mereka baru saja meninggal dunia pada Oktober silam. Ingesson menghembuskan nafas terakhir setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker. Sedangkan Segerstrom diketahui menderita tumor otak.

“Semua penghargaan yang saya terima, memiliki arti bahwa saya memang layak mendapatkannya dan betapa hebatnya saya. Namun apa yang terjadi pada Ingesson dan Segerstrom terus menghantui,” ujar Ibra.

“Saya memiliki saudara yang meninggal dunia beberapa bulan lalu karena penyakit yang sama. Ada kehidupan selain sepakbola yang punya arti lebih penting ketimbang penghargaan ini. Semoga mereka beristirahat dengan tenang,” kata sebagaimana dikutip Daily Mail.

Piadato tersebut langsung disambut dengan tepuk tangan para hadirin. Selanjutnya mereka juga serentak berdiri untuk menunjukkan kekaguman kepada pemain yang dari luarnya terlihat arogan tersebut.Agen Casino Online