Pique: Juventus Mengancam Lewat Serangan Balik

Posted in Berita Bola, Liga Champions on June 6, 2015 by

Agen Casino Sbobet – El Barca akan melawan Juventus di final Liga Champions yang akan berlangsung di Olympiastadium Berlin, Hari Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Defender El Barcelona, Gerard Pique, memohon timnya mewaspadai serangan balik I Nyonya Tua,

Apa yang dikatakan oleh Pique berdasarkan pertandingan semifinal Juventus yang berhasil menyingkirkan El Real. Di mana, beberapa gol kemenangan tersebut tercipta melalui formasi serangan balik yang cepat.

Eks punggawa Manc United ini pun berharap timnya tak kecolongan gol lewat formasi tersebut, serta tetap mengandalkan penguasaan bola. Serta juga tetap mencari celah untuk merobek pertahanan dari Si Nyonya Tua.

“Aku pikir kami akan melakukan penguasaan bola, serta mereka akan melacarkan serangan balik. Mereka memiliki pesepakbola yang dapat berlari dari satu sisi ke sisi yang lain dengan sangat cepat, serta aku tidak hanya membicarakan Carlos Tevez serta Alvaro Morata,” ujar Pique.

“Kami akan bagus ketika melakukan penguasaan bola, namun tim asal Italia itu dapat bertahan. Kami melihatnya di Bernabeu serta kami tahu mereka dapat melakukannya,” sambungnya, sebagaimana dikutip oleh Football-Italia.

Juventus memang menjadi tim dengan pertahanan yang cukup kokoh pada Liga Champions musim ini, tercatat baru kemasukan tujuh gol. Sementara Barcelona sendiri menjadi tim tersubur dengan raihan 28 gol.