Pochettino Papar Kekecewaan Finis di Posisi Ketiga

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 27, 2016 by

pochettino

Lapaksbobet.com – Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, akhirnya membeberkan betapa kecewanya ia serta seluruh pasukan The Lilywhites karena hanya sukses finis di posisi ketiga di akhir musim lalu. Posisi itu sekali lagi menempatkan Tottenham di bawah The Gunners.

Di bawah didikan Pochettino, Spurs sukses menjadi salah satu kandidat jawara musim lalu. Bersama dengan Leicester City, performa mereka menjadi yang paling konsisten sepanjang musim.

Sayangnya, dengan pasukan yang kebanyakan diisi pesepakbola ‘hijau’, Tottenham tampak goyang ketika memasuki beberapa laga pamungkas. Akhirnya, mereka harus bersedia posisinya diambil oleh The Gunners serta finis di posisi ketiga.
Serta akhirnya, Pochettino pun membeberkan bahwa seluruh tim sangat kecewa dengan pencapaian mereka di akhir musim. “Saya pikir kami semua sangat kecewa pada akhir musim,” kata Pelatih asal Argentina sebagaimana dikutip Mirror.
“Target kami ketika masih melakoni musim lalu ialah menjadi jawara liga. Tapi, kami hanya dapat mengakhiri musim di posisi ketiga,” imbuhnya.
Sekarang, eks Pelatih Southampton itu ingin berupaya untuk meningkatkan kemampuan skuatnya agar dapat kembali bersaing menjadi jawara liga Inggris musim depan. “Saya pikir kami perlu memperbaiki kesalahan kami musim lalu serta terus belajar untuk menjadi lebih baik. Setiap pengalaman yang didapatkan sangat penting untuk melakukan pembelajaran,” terang Pochettino.