Pochettino: Tottenham Masih Butuh Waktu

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 6, 2017 by

Lapaksbobet.com – Mauricio Pochettino mempunyai rasa lapar pada trofi di Spurs. Tapi, Pelatih asal Argentina, itu merasa timnya masih butuh waktu, untuk dapat menjadi salah satu yang terbaik didunia.

Dikutip dari Four Four Two, Hari Senin, 6 Februari 2017, Tottenham sekarang masih terus berupaya, dalam perebutan titel liga Inggris musim ini. Tertinggal sembilan poin, Pochettino belum kehilangan asa untuk mengejar The Blues di puncak klasemen.

Pochettino berujar timnya masih perlu waktu, untuk membangun mentalitas jawara, agar dapat menjadi penantang gelar jawara serta salah satu tim terbaik di dunia. “Beberapa trofi, itu bakal sempurna,” ujar Pochettino.

Ia menargetkan trofi, namun menyerukan fans untuk tetap bersabar. “Kami butuh waktu untuk menciptakan tim yang kuat, klub yang kuat, mentalitas jawara, kami perlu menuntaskan pembangunan stadion baru,” paparnya.

“Di poin itu kami bakal siap bertarung sebagaimana kini, namun dengan lebih banyak kemampuan, serta menjadi salah satu tim terbaik di dunia,” kata Pochettino.