Podolski Terancam Gagal Tampil di Derby d’Italia

Posted in Berita Bola, Liga Italia on January 5, 2015 by

Tags: , ,

Lukas-Podolski-inter

Hdp sbobet 25rb

Agen Judi Bola – Asa Inter Milan untuk memainkan Lukas Podolski di Derby d’Italia kontra Juventus terancam berantakan. Sebab, hingga sekarang, proses peminjaman Podolski masih terganjal izin resmi dari Arsenal.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Lukas Podolski yang telah berada di Milan dan telah menjalani tes medis di Inter Milan memang belum sepenuhnya dilepas The Gunners . Rupanya, ada beberapa detail-detail peminjaman Podolski masih belum selesai.

Karna itu pula yang membuat Podolski hingga saat ini belum dapat bergabung dengan rekan-rekannya di Inter Milan dalam sesi latihan. Bomber timnas Jerman ini justru tampak berlatih sendiri di gym.

Keadaan ini membuat fans Inter Milan tampak kecewa. Sebab, mereka sangat berharap, Lukas Podolski dapat diturunkan allenatore Roberto Mancini saat Inter tandang ke Juventus Stadium, pada pertengahan pekan ini.

Selain Podolski, kubu Inter Milan kabarnya juga tengah memburu penyerang muda Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri. Tim Nerazzurri menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Shaqiri yang sebelumnya juga diminati Liverpool dan Juventus.