Pogba Banjir Tawaran, Pihak Agen Kewalahan

Posted in Berita Bola, Liga Italia on April 20, 2015 by

pogba3

Agen Sbobet Terpercaya – Paul Pogba gelandang Juventus sekarang menjadi komoditi panas di bursa transfer pesepakbola. Ada sejumlah klub papan atas Eropa mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Paris Saint-Germain, Blarugana, El Real, The Blues serta Manchester City adalah deretan klub yang ingin menggunakan jasa pesepakbola asal Prancis tersebut.

Mino Raiola Agen Pogba, mengakui kliennya tengah dilirik banyak klub. Malahan, Mino Raiola kewalahan dalam menanggapi banyaknya tawaran yang datang.

“Semenjak awal musim, aku menerima 2000 telepon soal Pogba, sekitar 20 kali dalam sehari. Aku banyak menerima proposal pertunangan, namun tidak satu pun yang bernilai sebuah pernikahan,” papar Raiola kepada La Stampa.

Sang agen menambahkan, kini Pogba memang masih terikat kontrak dengan Juventus. Tapi, itu bukan berarti Pogba tidak akan dijual.

“Kami terikat dengan Juventus lima tahun lagi, namun kami semua lelaki sejati. Bila ada tawaran yang tepat datang, kami akan mengambilnya,” katanya.

Mino Raiola kemudian memaparkan, La vecchia Signora akan kerepotan bila nantinya Pogba benar pindah. Pasalnya, klub asal Turin ini harus mencari pesepakbola baru yang kualitasnya telah buktinya.

“Juventus akan menemui tantangan besar, mereka harus membangun tim. Tahun depan, mereka membutuhkan empat atau lima pesepakbola baru. Anda ingat saat mereka menjual (Zinedine) Zidane,” kata Raiola.

Kini Pogba masih menjalani perawatan cedera hamstring. Raiola berujar, sang pesepakbola sekarang tengah berupaya agar dapat cepat kembali membela La Vecchia Signora.