Pogba Merasa Tidak Perlu Berteman Baik dengan Mourinho

Lapaksbobet.com – Musim ini, ada berita tidak sedap soal hubungan Paul Pogba serta Mourinho. Dua andalan MU ini disebut tidak akur serta memunculkan banyak desas-desus tentang mereka.

Berita tidak sedap perihal hubungan Pogba serta Jose Mourinho muncul semenjak pertengahan musim ini. Jose Mourinho sempat mencadangkan Pogba dalam beberapa laga, serta disebut bagian ketidaksukaan Pelatih asal Portugal terhadap Pogba.

Dalam beberapa ketika Pogba memang tidak tampil maksimal, maka memaksa Jose Mourinho untuk mencadangkannya. Lainnya itu, kebiasaan bintang 25 tahun ini suka gonta-ganti warna serta gaya rambut juga disebut tidak disukai Jose Mourinho.

Bagi Pogba, ialah hal yang sangat wajar bila seorang pesepakbola dicadangkan oleh manajernya. Pogba juga berpikir bahwa banyak orang menganggap kariernya bersama MU tidak baik. Tapi demikian, Pogba justru membantahnya.

Bagi mantan pemain tengah Juventus, seorang pesepakbola tidak harus bersahabat baik dengan Pelatih atau pelatihnya. Kendati, Pogba akui sempat jengkel dengan keputusan Jose Mourinho serta pernah membalasnya dengan bermain bagus di lapangan.

“Ada banyak waktu di mana aku tak bermain, aku berada di bench. Orang-orang banyak yang membicarakan itu. Mereka berpikir semuanya tidak berjalan dengan baik. Namun, manager serta pesepakbola tak harus berteman baik. Kami tak harus pergi ke restoran bersama-sama,” kata Pogba dilansir ESPN.

“Saya pernah sedikit menggerutu. Sepakbola ialah sesuatu yang ada di kepala aku. Ia (Mourinho) menaruh aku di bench, aku meresponsnya di lapangan, aku memberikan segalanya setiap di setiap waktu,” paparnya.

Sejauh ini Pogba telah dua musim membela MU. Total Pogba tampil dalam 88 laga serta mencetak 15 gol di semua ajang. Pogba juga ikut mengantar MU jawara Piala Premier League 2016/2017 serta Europa League 2016/2017.