Pogba Sarankan Wonderkid Ini Tinggalkan MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 27, 2015 by

Tags: , , ,

andreas-pereira

Mix parlay 13rb

Agen Casino – Bintang Juventus Paul Pogba punya cerita sukses setelah dia memutuskan meninggalkan Manchester United pada usia yang masih belia. Ini pula yang membuat Pogba memberi saran kepada gelandang muda United bernama Andreas Pereira untuk melakukan keputusan yang sama dengan dia.

Paul Pogba menjadi pemain andalan Juventus sejak bergabung pada musim panas 2012 dengan status bebas transfer/gratis. Bahkan, sang gelandang internasional Prancis ini berkembang menjadi pemain yang luar biasa sehingga diminati sejumlah klub besar Eropa.

Dimana keputusan Pogba pergi dari Old Trafford diharapkan bisa diikuti oleh Pereira demi memperbaiki kariernya. Karna kebetulan, masa kontrak Pereira bersama Setan Merah bakal selesai pada akhir musim ini.

“Pogba adalah sahabat saya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa Juventus akan sempurna untuk saya,” terang Pereira, sebagaimana dilansir Tuttosport.

Sampai sekarang, MU belum juga berbicara tentang perpanjangan kontraknya yang akan habis tepatnya pada Juni 2015. Andreas Pereira pun tampaknya mulai berpikir untuk meninggalkan United untuk hijrah ke Serie A bila tak juga diberi kesempatan.

Pemuda berusia 19 tahun ini berhasrat mengulangi sukses yang dialami oleh Pogba bersama Bianconeri. Andreas Pereira sendiri adalah pemain Timnas U-20 Brasil yang lahir di Belgia dan telah berkostum United sejak 2012, tetapi baru sekali bermain.