Poin Sama dengan ManCity, Chelsea Dalam Tekanan

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 22, 2014 by

Tags: , ,

David_Silva2

Agen Judi Online – Jawara musim lalu Manchester City terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. City kini mengumpulkan poin yang sama dengan Chelsea, yakni 39 poin dan hanya terpaut selisih gol.

The Blues akan bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, pada dini hari nanti. David Silva menilai bahwa Chelsea kini berada dalam kondisi tertekan.

“Tim besar harus terbiasa dengan tekanan. Kami perlu terbiasa dengan itu sampai akhir musim dan merebut trofi sebanyak yang kami bisa,” papar Silva seperti dilansir Sky Sports.

“Beberapa pekan yang lalu, kami berjarak 8 poin dengan Chelsea. Sekarang kami mengumpulkan poin yang sama, setidaknya sampai mereka bermain hari Senin. Jadi kami bisa memberikan sedikit tekanan pada mereka,” imbuh pemain 28 tahun ini.

David Silva menuturkan, bahwa ManCity akan fokus pada diri sendiri. Eks pemain Valencia ini juga berharap Chelsea tergelincir.

David Silva sukses mencetak 2 gol saat The Citizens menekuk Crystal Palace 3-0, pada hari Sabtu lalu. Skuad Internasional Spanyol ini diturunkan di belakang James Milner yang menjadi striker darurat.

“Saya sangat senang dengan 2 gol. Tetapi, saya benar-benar senang karena bisa bermain kembali (setelah cedera). Apa yang paling saya sukai adalah bermain. Jadi saya ingin terus bermain,” tutup Silva.