Prediksi Skor Manchester City vs Sevilla Tgl 22 Oktober 2015

Posted in Berita Bola, Liga Champions, Prediksi Skor on October 21, 2015 by

CITY-SEVILLA2

Prediksi Skor Manchester City vs Sevilla Tgl 22 Oktober 2015

Laga Manchester City vs Sevilla akan berlangsung Hari Kamis dinihari WIB mulai pukul 01.45 WIB serta tak ada siaran langsung di TV mana pun di Indonesia kecuali streaming melalui web. Tuan rumah  ManCity akan menyambut kunjungan Sevilla ke stadion Etihad pada matchday 3 Grup D Liga Champions, dengan hasrat mencatatkan kemenangan mereka berikutnya selepas menang atas Borussia Monchengladbach pada matchday kedua. Di sisi lain Sevilla berkeinginan menjadikan kekecewaan besar ketika bertamu ke Manchester.

ManCity gagal mencatatkan awal musim yang baik dari ajang ini selepas menyerahkan keunggulan satu gol sebelum kalah 2-1 di markas sendiri oleh Juventus. Perihal yang sama kelihatannya kembali terulang di pertandingan klub berikutnya ketika tandang di Mönchengladbach, namun perlawanan yang diperlihatkan Martin Demichelis serta Sergio Aguero menyebabkan The Sky Blues meraih kemenangan penting 2-1.

ManCity sadar terkait pentingnya mengambil poin di markas dalam Grup D ini sebelum musim dingin, kendati mereka akan main tanpa Aguero untuk sejumlah laga selepas pesepakbola itu mengalami cedera hamstring yang merepotkan.

Suporter klub telah tahu bahwa bomber Argentina sangat penting untuk kesuksesan mereka di kedua front domestik serta Eropa, tapi sebagaimana yang dibuktikan oleh ManCity selama akhir pekan melawan Bournemouth bahwa mereka masih memiliki lebih dari cukup amunisi untuk menyulitkan pertahan lawan tanpa kehadirannya.

Pelatih Manuel Pellegrini akan sangat gembira menyaksikan tumbuhnya pengertian di antara Raheem Sterling serta bomber Wilfried Bony, yang menyebabkan Sterling mampu menciptakan hattrick ketika melawan Bournemouth pada hari Hari Sabtu.

ManCity masih harus melakukan tandang sukar ke Juventus serta juga masih harus bermain di Spanyol, yang berarti bahwa tiga poin pada Hari Kamis dinihari dapat menjadi sangat penting untuk menjaga asa lolos mereka tetap hidup.

Wakli Spanyol itu memulai ajang mereka dengan cara yang hebat saat mereka mengklaim kemenangan 3-0 atas Borussia Moenchengladbach pada matchday satu.

Berikutnya adalah perjalanan jauh ke Juventus, di mana Sevilla kebobolan dua gol di Turin. Tim Spanyol ini yakin dapat mengambil enam poin melawan Gladbach lebih namun bila mereka ingin lolos maka mereka perlu mencuri poin, baik dari Juventus maupun ManCity musim dingin ini.

Unai Emery akan tahu bahwa bisa jadi mengalahkan ManCity ini dapat dibilang lebih mungkin saat mereka tandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan bulan depan, namun dia masih berkeinginan bahwa timnya dapat mencuri satu poin saat mengunjungi Manchester.

Sevilla melakoni awal musim baru Liga Spanyol sedikit berantakan selepas tanpa kemenangan dalam lima laga, tapi Los Rojiblancos sekarang mengumpulkan beberapa hasil yang baik di dalam negeri serta sudah mengklaim dua kemenangan dari tiga laga pamungkas mereka di liga.

Salah satu kemenangan terjadi di markas atas El Barca dengan skor 2-1, yang menunjukkan bahwa Sevilla dapat sangat menakutkan bila tengah mengamuk.

Manuel Pellegrini terkesan dengan kerjasama Sterling serta Bony di akhir pekan, serta keduanya bisa jadi akan kembali dipasang sebagai bagian dari serangan City pada Hari Rabu malam. Tapi Samir Nasri menderita masalah hamstring melawan Bournemouth serta akan diistirahatkan bersama dengan Aguero serta David Silva.

Kompany menghuni bangku cadangan di akhir pekan serta dia dapat saja kembali ke starting XI dengan mengorbankan entah Otamendi atau Eliaquim Mangala. Kevin De Bruyne sejauh ini sudah buktinya sangat efektif untuk sang pemimpin Liga Premier serta ia bisa jadi akan mempertahankan posisinya di sebagai pemain tengah serang.

Sementara tim tamu akan menunggu hingga ketika pamungkas guna melihat apakah bomber kunci mereka, Fernando Llorente, dapat turun bermain. Luismi juga masih harus membuktikan kebugarannya untuk tim Spanyol itu. Sevilla telah tanpa Gael Kakuta, Sergio Escudero serta Daniel Carrico, yang semuanya akan absen karena cedera.

Head to head kedua tim
Belum Pernah Bertemu
5 Pertandingan Terakhir Manchester City
17.10.2015 PR Manchester City [5-1] Bournemouth
03.10.2015 PR Manchester City [6-1] Newcastle Utd
01.10.2015 CL Mönchengladbach [1-2] Manchester City
26.09.2015 PR Tottenham [4-1] Manchester City
23.09.2015 LC Sunderland [1-4] Manchester City
5 Pertandingan Terakhir Sevilla FC
17.10.2015 D1 SD Eibar [1-1] Sevilla FC
03.10.2015 D1 Sevilla FC [2-1] FC Barcelona
01.10.2015 CL Juventus FC [2-0] Sevilla FC
27.09.2015 D1 Sevilla FC [3-2] Rayo Vallecano
24.09.2015 D1 UD Las Palmas [2-0] Sevilla FC

 

Prediksi Skor Manchester City vs Sevilla Tgl 22 Oktober 2015:
Manchester City [2-1] Sevilla