PSG Beri Sanksi Tegas Cavani dan Lavezzi

Posted in Berita Bola, Liga Prancis on January 5, 2015 by

Tags: , ,

cavani-ibra

Mix Parlay Hanya 13rb

Agen Casino¬†–¬†Manager Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc, kabarnyamemberi sanksi tegas kepada dua pemainnya, yakni Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi berupa skorsing selama 4 hari. Dimana keduanya telat bergabung dalam latihan tim.

Dikabarkan keduanya absen dalam pemusatan latihan tim di Maroko pada Desember silam. Terungkap keduanya absen karena memutuskan untuk menunda bergabung dalam latihan tim demi untuk menghabiskan waktu lebih lama bersama keluarga.

“Lavezzi dan Cavani akan latihan terpisah dari tim hingga Sabtu dan dipastikan tidak memperkuat tim di dua laga sepanjang pekan ini,” papar Blanc seperti dilansir Tribal Football, hari Senin 5 Januari 2015.

“Sikap keduanya tidak bisa diterima. Saat mereka lebih mengutamakan kepentingan pribadi daripada kepentingan kolektif,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Kedua pemain baik Cavani dan Lavezzi dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan bakal meninggalkan PSG. Tetapi, Blanc menanggapi dengan santai rumor tersebut dan mengatakan belum mau berbicara banyak tentang transfer pemain.

“Selalu ada pergerakan (di bursa transfer). Pembelian, peminjaman dan penjualan. Namun, terlalu cepat untuk membicarakan hal tersebut saat ini,” timpal Blanc.