PSSI Minta Persib Ganti Pelatih untuk Tampil di Liga Champions

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on December 4, 2014 by

Tags: , , ,

jajang

Agen Judi Bola¬†–¬†Pihak PSSI mendesak manajemen Persib Bandung untuk mencari pelatih pengganti Djajang Nurdjaman. Pelatih yang mengantarkan Maung Bandung –sebutan Persib– juara Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu tidak memenuhi syarat untuk mengikuti Liga Champion Asia (LCA).

Sebagai juara ISL, Persib mendapat satu tempat di LCA melalui babak play-off. Namun masalahnya, Djajang-menggenggam lisensi C AFC. Sedangkan pelatih yang tampil di LCA harus mengantungi lisensi A AFC.

Oleh dasar itu, maka sekretaris jenderal PSSI, yakni Joko Driyono meminta manajemen Maung Bandung untuk mencari pelatih Djanur.

“Pelatih Persib tidak memenuhi persyaratan untuk Liga Champions Asia. Per hari ini (Rabu, 3 Desember 2014), saya harus mengatakan hal tersebut. Persib tentu harus mencari penggantinya,” kata pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

Djajang Nurjaman sendiri saat ini sedang mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi B AFC di Sawangan, kota Depok, Jawa Barat hingga tanggal 23 Desember 2014.

“Dia sedang mengambil lisensi B AFC. Untuk lisensi A AFC sudah tidak memungkinkan. Kalau pun ada kursus untuk mengambil lisensi A AFC dalam waktu dekat, Djadjang tidak bisa langsung,” pungkas Jokdri.