PT Liga Gandeng Sponsor Baru untuk Kompetisi ISL Musim 2015

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on November 1, 2014 by

Tags:

ISL2014-2

Lapaksbobet – Pihak PT Liga Indonesia mendapatkan sponsor baru untuk menggelar Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015 nanti. Pada kompetisi musim depan, PT Liga telah menggandeng Bank Papua sebagai sponsor baru.

“Kerjasama selama 3 musim. Nantinya, akan ada evaluasi di akhir musim,” ujar CEO PT Liga, Joko Driyono, ketika menggelar konferensi pers di kantornya, hari Jumat malam.

Angka kerjasama yang dihasilkan dari kerjasama ini berkisar di angka Rp5 miliar per tahunnya. Dimana uang ini nantinya akan digunakan sebagai hadiah untuk penghargaan pemain terbaik, wasit terbaik, serta pelatih terbaik, yang akan diadakan setiap bulannya.

“Bank Papua membeli rights di ajang penghargaan tiap bulan. Angkanya cukup menyenangkan. Sebelumnya, kami membiayai penghargaan per bulan lewat kas sendiri,” ujar Jodri.

Johan Kafiar Direktur Utama Bank Papua mengaku senang bisa menjalin kerjasama dengan PT Liga. Kafiar pun mengungkapkan alasan utamanya mensponsori PT Liga untuk ISL musim depan.

Menurut Johan, bahwa kerjasama dengan PT Liga mampu membantu upaya Bank Papua untuk memperluas jaringan usahanya di Indonesia.

“Pastinya akan muncul logo Bank Papua di jersey wasit, dan semacamnya. Kami juga ingin memberitahu Indonesia bahwa Papua tak hanya maju di bidang sepakbola atau olahraga saja,”tutup Johan.Agen Casino Online