Puji Neuer, Alonso Sakiti Perasaan Casillas

Xabi-Alonso

Lapaksbobet – Usai bergabung dengan Bayern Munich sejak awal musim, akhirya Xabi Alonso lebih mengenal sosok Manuel Neuer. Alonso sekarang mengaku semakin kagum dengan kiper nomor satu Jerman tersebut.

Dan tanpa ragu Alonso sampai menyebut Neuer sebagai penjaga gawang terbaik yang pernah bermain bersamanya selama ini dan sangat layak jika dianugerahi penghargaan Ballon ‘d Or.

“Dia adalah kiper terbaik yang pernah berada satu tim dengan saya. Neuer pemain besar. Sangat fair jika dia memenangkan Ballon d’Or tahun ini, tak diragukan,” puji Alonso.

“Saya tahu Neuer adalah pemain top. Namun ketika tiba di Munchen, dia membuat saya semakin terkejut,” ujar gelandang 32 tahun itu dikutip Marca.

Ada hal yang menarik, karna pernyataan Alonso tersebut sekarang dikait-kaitkan dengan mantan rekannya di Real Madrid dan Timnas Spanyol, yakni Iker Casillas. Mantan pemain Real Sociedad itu seolah tak mengakui ketangguhan bekas kaptennya di bawah mistar gawang, sehingga begitu cepat mengakui Neuer sebagai kiper terbaik.

Saat masih sama-sama di Madrid, kabarnya sempat mencuat rumor keretakan hubungan mereka. Xabi Alonso dipercaya menjadi kubu yang mendukung mantan pelatih Jose Mourinho ketika bersitegang dengan Casillas.Agen Casino Terpercaya