Radja Nainggolan Dinilai Pas untuk Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Italia on May 7, 2016 by

nainggolan

Lapaksbobet.com – Penjaga Gawang AS Sroma, Wojciech Szczesny, ikut mengomentari bakal isu kepindahan Radja Nainggolan ke The Blues. Baginya, pesepakbola berdarah batak tersebut cocok untuk Chelsea.

Ketertarikan The Blues pada Nainggolan, tak lepas dari hadirnya Antonio Conte di kursi Pelatih. Conte memang dipastikan bakal menjadi Pelatih Chelsea musim depan, selepas memilih mundur dari timnas Italia selepas ajang Piala Eropa 2016.

Chelsea disebut telah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling sebagai mahar Nainggolan ke Roma. Szczesny yang pernah bermain di liga Inggris bersama The Gunners, menganggap Nainggolan memang cocok bermain di Inggris.

“Ia pastinya fit secara fantastis dengan sepakbola Inggris. Dia sangat tangguh, secara fisik serta sukar dikalahkan,” ujar Szczesny, sebagaimana dikutip Metro.co.uk.

“Ia juga tidak takut siapa pun serta dia bakal berjuang selama 90 menit di setiap laga. Digabungkan dengan kemampuan teknis di atas rata-rata serta Anda bakal mempunyai pesepakbola yang komplet,” lanjutnya.

Meski begitu, Szczesny tetap berkeinginan, pemain tengah berumur 27 tahun tersebut bertahan di Roma. Pasalnya, ia melihat Nainggolan masih sangat dibutuhkan oleh skuad Serigala Ibu Kota.

“Bila aku manager The Blues, aku bakal membelinya sebagai jantung permainan. Namun aku harap, bukan sebagaimana itu ceritanya serta dia bakal bertahan bersama kami,” katanya.

Nainggolan sendiri dihadirkan Roma dari Cagliari pada Januari 2014. Tenaganya benar-benar menjadi andalan skuad Serigala Ibu Kota, sampai menjadikan posisinya tidak tergeserkan dari pasukan utama I Lupi.