‘Raja Umpan’ Liga Jerman Respon Minat MU serta ManCity

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 8, 2015 by

Kevin-De-Bruyne

Agen Casino Sbobet – Persaingan Manc United serta rival sekota, ManCity, kini berpotensi memanas pada Juni 2015. Bukan di liga Inggris, namun melainkan dalam usaha mendapatkan tanda tangan gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne, yang pernah “disia-siakan” The Blues, tampil memukau bersama Wofsburg musim ini. Pesepakbola yang berposisi sebagai gelandang serang itu sudah mencetak 15 gol serta 27 assist dari 47 pertandingan di berbagai kompetisi. Ia pun dijuluki “Raja Umpan” Liga Jerman.

Berdasarkan statistik tersebut, tidak aneh bila banyak klub meminati De Bruyne, di antaranya adalah Manchester United serta ManCity. Sang pesepakbola berujar akan pindah bila penawaran yang datang menguntungkan baginya serta juga Wolfsburg.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola,” kata Bruyne kepada Kicker. “Mungkin ada klub yang datang serta memberi penawaran, yang menjadikan Wolfsburg serta aku gembira,” imbuh pesepakbola berumur 23 tahun asal Belgia tersebut.

Tapi , sebelum penawaran nyata benar-benar tiba, Kevin De Bruyne memaparkan akan menghargai kontraknya bersama Wolfsburg, yang akan berakhir pada Juni 2019. Ia juga akui bukan tipe pesepakbola munafik, yang berkata tidak sesuai dengan kenyataan.

“(Namun), untuk kini, aku katakan akan bertahan di Wolfsburg. Serta aku tidak suka saat ada pesepakbola yang berujar akan bertahan apapun yang terjadi, namun kemudian malah pindah ketika penawaran pertama datang,” kata De Bruyne.