Rakitic Masuk Radar MU, Ini Jawaban Sang Agen

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on November 16, 2016 by

rakitic1

Lapaksbobet.com – Ivan Rakitic masuk dalam radar buruan MU menjelang transfer pesepakbola Januari nanti. Agen Rakitic, Arturo Canales, akhirnya angkat suara terkait isu tersebut.

Semenjak diboyong dari Sevillas pada tiga tahun yang lalu, Rakitic sukses menjadi pesepakbola penting bagi Barca. Telah 19 gol serta 17 assist yang dicetak olehnya dari 100 performa bersama tim asal Catalan tersebut.

Tapi, sampai kini belum ada wacana perpanjangan kontrak bagi Rakitic. Keadaan tersebut yang membuatnya dikaitkan dengan banyak klub besar di Eropa.

MU menjadi tim yang paling kerap disebut ingin memakai jasa pesepakbola berumur 28 tahun tersebut. Tapi, Canales menyatakan jika Rakitic masih bahagia bermain untuk Barca.

“Ivan sangat bahagia di FC Barca, di mana ia selama ini telah mendapatkan berhasil yang amat besar serta mempunyai sebuah kontrak dengan klub hingga 2019,” ujar Canales.

Meski begitu, ia menyatakan bukan tidak mungkin pemain tengah asal Swiss itu bermain di ajang liga Inggris. Namun, bukan dalam waktu dekat ini ia meninggalkan Camp Nou.

“Dia telah bermain Swiss, Jerman, serta Spanyol, siapa tahun suatu hari ia bakal siap untuk mempunyai pengalaman di Inggris. Namun untuk kini ia ialah seorang pesepakbola FC Barca,” katanya, dikutip Manchester Evening News.