Real Madrid Akan Alihkan Bidikan

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 16, 2015 by

Tags:

madrid-kalah-telak

Hdp sbobet 25rb

Agen Ibcbet terpercaya – Hasrat Real Madrid mempertahankan gelar Copa del Rey harus musnah usai takluk dari rival sekota, yakni Atletico Madrid. Berlaha di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2.

Maka hasil ini tidak cukup membawa mereka melangkah ke perempatfinal. Sebab, pada pertemuan pertama di Vicente Calderon pasukan Carlo Ancelotti itu takluk 2-0 (agregat 4-2).

Namun, kegagalan ini ternyata disyukuri megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Bagi pemain yang kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik versi FIFA tersebut, ada berkah tersembunyi dari kegagalan Madrid melangkah ke putaran perempatfinal.

Masih menurut Ronaldo, bahwa pil pahit atas Atletico juga dapat menginspirasi Los Merengues untuk dua turnamen lainnya, yaitu La Liga dan Liga Champions. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sendiri kembali menargetkan trofi paling mulia di Benua Eropa tersebut, usai musim lalu sukses menyabet La Decima.

“Kami harus berterima kasih untuk segala dukungan dari para fans setia. Saya meminta maaf atas nama grup. Kini kami harus bangkit,” papar Ronaldo, sebagaimana dilansir Goal, hari Jumat (16/1/2015).

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan selalu berambisi ingin meraih kemenangan, tetapi kadang kala, ada baiknya menelan satu kekalahan dan meraih dua kemenangan. Sekarang kami harus bekerja keras mulai saat ini dan kembali kuat. Saya yakin tim ini dan saya akan kembali sempurna di dua tiga atau tiga pekan berikutnya,” pungkasnya.

Ditambahkan kapten Timnas Portugal itu bahwa Madrid sejatinya berambisi mempertahankan trofi Copa del Rey –yang musim lalu mereka menangkan. Tetapi, gugurnya Madrid membuat mereka kini mengalihkan bidikan, trofi La Liga dan Liga Champions.