Real Madrid dan Monaco Capai Kesepakatan Soal James Rodriguez

Posted in Liga Spanyol on July 21, 2014 by

Tags: , ,

james-rodriguez-a-monaco

Real Madrid dan Monaco Capai Kesepakatan Soal James Rodriguez

Lapaksbobet – Usai terlibat pembicaraan selama seminggu terakhir ini, AS Monaco dan Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan terkait nilai trasfer James Rodriguez, Minggu (20/7/2014) malam. Media Spanyol, AS, hari Senin (21/7/2014), AS Monaco akan menerima hampir 80 juta euro dari penjualan Rodriguez.

Diketahui kedua klub hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil dan apakah pemain Madrid akan masuk dalam kesepakatan itu. Untuk diketahui, ASMonaco tertarik kepada Diego Lopez, namun sang kiper menegaskan ingin tinggal di Santiago Bernabeu.

Idealnya, Los Blancos ingin memperkenalkan Rodriguez pada pekan ini. Maka, itu berarti Presiden Madrid Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez harus menunda perjalanan mereka ke Los Angeles, skuad tim pertama yang dijadwalkan mendarat besok untuk tahap pra-musim.

James Rodriguez akan bergabung dengan skuat Madrid atau bersama dengan Varane dan Benzema pada 1 Agustus mendatang.

James Rodriguez menolak menjawab pertanyaan wartawan mengenai kepindahannya ke Madrid di Adolfo Suarez, pada kemarin sore. Gelandang Timnas Kolombia itu berada di Madrid untuk melanjutkan penerbangan ke Nice, Prancis.

Di Real Madrid nantinya, peraih sepatu emas di Piala Dunia 2014 Brasil itu akan mengenakan jersey nomor 10 yang terakhir kali dipakai Mesut Ozil yang kini hengkang ke Arsenal.