Redup di Real Madrid, James Raih Dukungan Rekannya di Timnas

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 4, 2016 by

james-hitam

Lapaksbobet.com – Bomber AC Milan, Carlos Bacca membeberkan bahwa kompatriotnya, James Rodriguez segera melewati masa-masa sulitnya di Madrid. Tapi, eks striker Sevilla ini juga menyebutkan bahwa kapten tim nasional Kolombia tersebut juga butuh dukungan dari klubnya.

Pesepakbola 24 tahun itu bergabung dengan Madrid pada musim panas 2014 serta sukses mencetak 17 gol di semua ajang pada musim pertamanya. Namun, sayang ia belum sukses menorehkan penampilan terbaiknya musim ini.

Musim ini, ia baru mencatatkan 13 performa sebagai starter serta mencetak 5 gol di bawah didikan Rafael Benitez serta Zinedine Zidane. Ia juga lebih banyak diterpa rumor tak sedap diluar lapangan.

“Saya pikir James tetaplah bagus. Seorang pesepakbola butuh dukungan dari timnya untuk membangkitkan kepercayaan diri,” kata Bacca sebagaimana dikutip Soccerway.

“Kini, selepas berganti manager serta metode latihan, kemampuannya masih tetap sama, serta ia menerima berbagai kritikan yang datang. Namun, dengan mental yang ia miliki,kemampuan olah bolanya, serta kualitasnya, ia pantas menerima penghargaan yang lebih besar,” katanya.

Bacca selama ini dikenal sebagai duet paling klopnya bersama James, yang pada 2 pertandingan internasionalnya pekan lalu, mampu saling mengukir gol kemenangan bagi timnas Kolombia.