Rekor Baru Madrid di Copa del Rey

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on December 2, 2016 by

Madrid-2015

Lapaksbobet.com – Los BlancosĀ berhasil menghancurkan Cultural Leonesa 6-1 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Santiago Bernabeu, Hari Kamis dinihari, 1 Desember 2016.

Dengan demikian, Real Madrid lolos ke babak perempatfinal dengan agregat 13-2. Di leg pertama di markas Leonesa, pasukan didikan Zinedine Zidane juga menang besar 7-1.

Ada fakta menarik tercipta di pertandingan dinihari tadi. Bintang Real Madrid, Mariano Diaz menjadikan rekor dengan mencetak gol tercepat Madrid di Copa del Rey, sepanjang sejarah.

Pesepakbola asal Republika Dominika berumur 23 tahun itu membuka keunggulan Madrid ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Tidak hanya itu, ia juga mencetak hattrick di pertandingan ini.

Diaz mencetak dua gol lainnya di pertandingan ini pada menit 42 serta 87. Sedangkan tiga gol Real Madrid lainnya dicetak James Rodriguez (23′), Enzo Zidane Fernandez (63′) serta gol bunuh diri Cesar Morgando (90′).

Kemenangan ini juga mengangkat kepercayaan diri para pesepakbola Madrid menjelang menghadapi Barca di pertandingan bertajuk El Clasico, akhir pekan ini.