Rekor Buruk Jose Mourinho 10 Tahun Lalu Terulang

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 20, 2016 by

JoseMourinhoMenyerah

Lapaksbobet.com – MU harus menelan pil pahit ketika bertamu ke kandang Watford, Vicarage Road, Hari Minggu 18 September 2016. Kekalahan tersebut menjadikan rekor buruk Mourinho yang terjadi pada 10 tahun lalu terulang.

Mimpi buruk MU diawali saat Etienne Capoue mencetak gol di menit 34. MU sempat menyamakan skor lewat Marcus Rashford pada menit 62.

Tapi, memasuki 10 menit pamungkas, pertahanan MU dibuat berantakan oleh Watford. Hasilnya, Watford berhasil menambah dua gol lewat tendangan keras Juan Camilo Zuniga serta eksekusi penalti Tron Deeney. MU harus pulang dengan kekalahan 1-3.

Ini ialah kekalahan ketiga MU secara beruntun selama delapan hari. Rupanya, sebagaimana dilansir Opta, Jose Mourinho pernah mengalami hal yang sama ketika masih membesut The Blues, pada Agustus 2006 lalu. Ia kalah di tiga pertandingan beruntun.

“Saya selalu memikirkan saat kami tidak dapat mendapatkan hasil yang diinginkan. Secara tim serta individu, kami harus lebih baik ketika tampil di atas lapangan,” ujar Jose Mourinho sebagaimana dikutip situs resmi klub.

Kekalahan dari Watford menjadikan posisi MU melorot. Sekarang, mereka ada di peringkat tujuh klasemen sedangkan liga Inggris dengan koleksi sembilan angka.