Rekor Sempurna Celta Ancam Madrid di Copa del Rey

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 18, 2017 by

Lapaksbobet.com – Los Bancos bakal menjamu Celta Vigo di perempat final Copa del Rey leg 1, Hari Rabu 18 Januari 2017 (Kamis dini hari WIB). Real Madrid lebih difavoritkan dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini.

Tapi, Celta dapat menjadi ancaman serius untuk Madrid. Terlebih, tim didikan Eduardo Berizzo mendapatkan 100 persen kemenangan sepanjang 2017.

Celta dua kali mengalahkan Valencia di Copa del Rey. Mereka juga berhasil menaklukkan Malaga serta Deportivo Alaves di Liga Spanyol. Pencapaian ini diwaspadai Manager Madrid, Zinedine Zidane.

“Saya tak kaget dengan rekor Celta. Mereka berhasil memenangi 100 persen laga pada 2017, karena mereka tim yang sangat bagus. Mereka berjuang serta bermain sepakbola dengan baik,” ujar Zidane sebagaimana dikutip situs resmi Madrid.

“Kami harus tampil dengan performa terbaik, karena ini bakal menjadi pertandingan sukar lainnya untuk kami. Ini pertandingan knockout serta kami bakal melihat apa yang bakal terjadi besok,” bisik manager berkebangsaan Prancis ini.

Rekor 40 pertandingan tidak terkalahkan Madrid baru saja patah. Mereka takluk 1-2 dari Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu di Ramon Sanchez Pizjuan.

“Saya bakal memohon suporter untuk terus mendukung kami. Suporter Madrid tidak pernah ingin kami kalah. Tapi, kami siap serta harus berpikir bahwa kami baik-baik saja,” katanya.

“Kami kalah dalam satu laga. Perihal semacam itu dapat terjadi. Kini, kami harus memastikan hal tersebut tidak terjadi lagi,” kata Zidane.