Rekrut Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pesepakbola ke Newcastle

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on August 4, 2016 by

Moussa-Sissoko2

Lapaksbobet.com – Los Blancos semakin ngotot meraih pemain tengah Newcastle United, Moussa Sissoko. Beritanya, Real Madrid dalam waktu dekat bakal mengajukan proposal untuk memboyong pesepakbola asal Prancis itu.

£35 juta siap diberikan oleh Madrid kepada Newcastle. Malahan, untuk mempermanis tawaran, tim didikan Zinedine Zidane juga rela meminjamkan dua pesepakbola muda Mariano Diaz serta Marcos Llorente, sebagaimana dilansir The Guardian.

Diaz berposisi sebagai striker. Ia tampil bagus dalam pertandingan pramusim. Sementara Llorente ialah pemain tengah serang yang digadang-gadang mempunyai masa depan cerah.

Newcastle sejauh ini belum mau merespon niatan Madrid. Tapi dari gelagatnya, The Magpies rela melepas pesepakbola 26 tahun itu. Tampak dari taktik transfer di mana mereka mendatangkan Mohamed Diame yang diyakini akan mengisi tempat Sissoko kelak.

Dari Sissoko pribadi, memang telah semenjak awal menyatakan ingin pergi. Ia ogah tampil di ajang kasta kedua, Champioships, karena musim kemarin Newcastle terperosok ke zona degradasi.

Lainnya Madrid, Sissoko juga diminati oleh beberapa klub. Di antaranya ialah Juventus serta PSG.