Replika Trofi La Decima Madrid Hilang Secara Misterius

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 9, 2015 by

Tags:

 madrid-juara1

Hdp sbobet 25rb

Agen Judi Bola – Hari Minggu kemarin ada pemandangan ganjil di jalanan menuju pusat latihan Real Madrid di Valdebebas. Dimana replika trofi Liga Champions kesepuluh (La Decima) berukuran raksasa milik Madrid hilang misterius.

Sebagaimana dilansir laman olahraga Spanyol, AS, hari Senin, 9 Februari 2015, dimana sebelumnya, ada replika trofi tersebut dipasang berjajar dengan sembilan replika trofi lainnya di sepanjang trotoar yang mengarah ke Valdebebas.

Tetapi pada Minggu kemarin, tidak ada replika trofi di atas kotak bertuliskan Lisboa 2014 (kota di Portugal yang menjadi tuan rumah ketika Madrid juara Liga Champions tahun lalu).

hilang

Meski beberapa meter di sampingnya, jelas masih ada sembilan trofi lainnya berjajar rapi dan indah. Seperti replika trofi di sebelahnya yang bertulis Glasgow 2002 untuk replika trofi Liga Champions Madrid yang kesembilan.

Memang belum diketahui apakah replika trofi La Decima milik Los Blancos tersebut dicuri seseorang atau memang diturunkan oleh manajemen klub dengan alasan yang belum diketahui.

Seperti diketahui, usai ‘berpuasa’ 12 tahun lamanya, Real Madrid akhirnya berhasil meraih trofi kesepuluh pada musim lalu. Madrid menaklukkan rival sekota Atletico Madrid melalui duel sengit 120 menit di Lisabon.