Resmi Adrian Lopez Hengkang Dari Atletico ke FC Porto

Posted in Liga Spanyol on July 13, 2014 by

Tags: , ,

Adrian_Lopez

Resmi Adrian Lopez Hengkang Dari Atletico ke FC Porto

Lapaksbobet – Pihak klub FC Porto berhasil mendatangkan striker Atletico Madrid, yakni Adrian Lopez. Dilansir situs FIFA, Adrian Lopez digaet Porto dengan nilai transfer 11 juta Euro atau sekitar Rp 174, 16 miliar.

Dikabarkan pula Adrian Lopez telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Porto. Pesepakbola berusia 26 tahun itu menjadi pemain kedua Atletico yang bergabung ke Porto setelah Oliver Torres yang berstatus pemain pinjaman.

Maka Adrian Lopez akan langsung ikut skuad Porto dalam persiapan pramusim ke Belanda. Di klub barunya, Adrian diproyeksikan berduet dengan bomber asal Kolombia yang kini ramai dibicarkan akan hengkang, Jackson Martinez.

Diketahui musim lalu, nama Adrian bukan merupakan pilihan utama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Pasalnya Adrian hanya tampil sebanyak 22 pertandingan Primera Division dan hanya mencetak satu gol untuk Atletico.

Adrian Lopez menjadi penyerang kedua yang pindah dari Atletico pada musim panas ini. Dimana sebelumnya, kubu Atletico juga telah kehilangan Diego Costa yang hijrah ke Chelsea. Kini, Atletico hanya membeli Mario Mandzukic dari Bayern Munchen.