Roma Pantas Waspada dengan ‘Kemarahan’ Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Champions on October 18, 2017 by

Lapaksbobet.com – AS Roma akan bertamu ke kandang The Blues dalam pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions, Hari Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB. Menghadapi pertandingan tersebut, bomber I Lupi, Edin Dzeko, mencoba mengingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati dengan The Blues.

Walau The Blues tengah dalam keadaan kurang baik menjelang duel yang akan di Stamford Bridge nanti, tapi tim didikan Antonio Conte ini tetap menakutkan. Ya, The Blues memang baru menelan dua kekalahan beruntun di pentas liga Inggris.

Dengan catatan negatif itu, Dzeko tetap tidak menganggap The Blues sebagai tim yang tengah sakit. Mantan striker ManCity itu tetap memilih mewaspadai skuad Chelsea.

“Begitulah liga Inggris. Anda dapat menang melawan tim terbaik serta selanjutnya kalah melawan tim juru kunci (Palace). The Blues ialah tim hebat dengan beberapa pesepakbola luar biasa. Nanti bakal jadi laga yang jauh berbeda serta bakal jauh lebih sukar bagi kami,” ujar Dzeko dikutip ESPN.

“Mungkin kami bakal bermain melawan tim top namun yang tengah dalam keadaan marah. Manager mereka bakal memberi tekanan kepada skuadnya. Namun kami tak datang untuk kalah, kami datang untuk memberi yang terbaik serta memperoleh hasil positif,” sambungnya.

Sebagai catatan, The Blues menelan dua kekalahan beruntun di liga Inggris ketika bersua ManCity serta Crystal Palace. Chelsea kalah 0-1 dari ManCity, serta 1-2 dari Crystal Palace di pekan 8. Hasil minor itu menjadikan Chelsea turun ke posisi lima klasemen liga Inggris dengan raihan 15 poin.