Ronaldo: Aku di Madrid Hingga 2018, Tapi

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 9, 2016 by

gol-ronaldo

Lapaksbobet.com – CR7 membeberkan dirinya akan bertahan di Madrid setidaknya hingga 2018 sebelum membuka kesempatan untuk pindah ke klub lain.

Pesepakbola tim nasional Portugal itu berbicara dalam malam penghargaan yang dibuat surat berita Spanyol, Marca, ketika didapuk trofi Il Pichichi untuk pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol musim lalu.

“Saya telah di Spanyol selama enam tahun. Aku juga enam tahun di Manchester serta sebuah pengalaman luar biasa, sebuah ajang yang luar biasa, namun untuk aku ini ialah liga terbaik di dunia. Sebuah kehormatan dapat ada di sini,” kata Ronaldo.

“Saya ingin berada di sini selama dua tahun lagi lalu kita lihat saja. Itu ialah durasi kontrak aku serta aku ingin berikan segalanya selama masa tersebut,” imbuhnya.

Pesepakbola Madrid itu juga tidak lupa memberikan ucapan terima kasih pada seluruh elemen tim skuad Santiago Bernabeu. Lainnya itu, Ronaldo janjikan Madridistas trofi jawara pada akhir musim nanti.

“Saya berikan penghargaan ini pada mereka, manager, staf, serta semua di Madrid. Tanpa mereka, aku tidak dapat mencetak banyak gol musim lalu. Suporter sangat spektakuler. Kami akan berikan segalanya di lapangan untuk bsia dapatkan trofi serta Liga Champions sekali lagi,” tambah Ronaldo.

Madrid sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dengan 50 poin dari 23 pertandingan, berjarak empat poin dari Barca yang baru tampil 22 kali. Real Madrid juga masuk dalam babak 16 besar Liga Champions.

===================