Ronaldo Dianggap Layak Jadi Walikota di Italia

Posted in Berita Bola, Liga Italia on March 10, 2017 by

Lapaksbobet.com – Ada cerita lain dari kunjungan Madrid ke Kota Naples, Italia, ketika menghadapi Napoli di ajang Liga Champions. Bintang Real Madrid, CR7, diusulkan jadi Walikota Napoli.

Apa alasannya? Pasalnya, ketika Ronaldo serta kawan-kawan bertamu ke sana, keajaiban pun terjadi. Tak ada jalanan berlubang, bebas macet serta tidak ada sampah berserakan.

Dikutip laman olahraga Spanyol, ascom, Pemerintah Kota Naples memang berbenah menjelang kehadiran klub jawara Liga Champions 2016 itu. Mereka melakukan penertiban serta perbaikan di sejumlah sudut kota.

Yang menjadi fokus ialah di jalanan sekitar hotel Palazzo Caracciolo, tempat Ronaldo cs menginap. Keadaan ini menjadikan warga Naples terpukau serta menganggapnya sebagai sebuah keajaiban.

“Saya tak pernah melihat suasana kota sebagaimana ini (tertib serta bersih). Ronaldo sudah ‘memperbaiki’ area ini,” ujar seorang warga yang mempunyai toko di dekat hotel Palazzo Caracciolo itu.

“Biasanya selalu ada pasar loak di gerbang Palazzo, namun sekarang menghilang. Aku belum pernah melihat lokasi ini sebegitu bersih,” terang warga lain.

Tak heran bila koran lokal Il Mattino menjadikan kabar utama yang menyindir pemerintahan kota setempat. “Ronaldo, jadilah walikota Naples. Madrid datang, jalan berlubang menghilang.”

Sedangkan itu, kehadiran Madrid menciptakan duka bagi klub kebanggaan warga Naples, Napoli. Pasalnya Madrid menyingkirkan Napoli dari Liga Champions dengan agregat 6-2 selepas menang di San Paolo 3-1.