Ronaldo Dilanggar, Madrid Sesalkan Tidak Bisa Penalti

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 9, 2015 by

Ramos-Ronaldo3

Agen Sbobet Ter[ercaya  – Sang gelandang El Real, James Rodriguez sedikit menyesalkan keputusan pengadil lapangan Mario Melero pada jornada ke-30 La Liga, dini hari tadi. James menganggap seharusnya El Real memperoleh hadiah penalti ketika menang atas Rayo Vallecano.

Pada laga yang berlangsung di Vallecas, CR7 dilanggar oleh Antonio Amaya di kotak penalti Vallecano pada menit 50. Sayang, bukannya memperoleh penalti, bintang El Real itu malah memperoleh kartu kuning karena dinilai melakukan diving.

Walau gagal memperoleh penalti, Madrid akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak oleh Ronaldo (pada menit 68) serta James (menit 73).

“Insiden itu terang penalti, sebuah penalti yang penting namun untungnya tak banyak mempengaruhi laga. Namun tetap saja itu penalti yang penting,” ujar James, dikutip Football-Espana.

“Aku gembira karena Anda memang harus menderita saat Anda menang, namun kami menang serta itu yang paling penting. Kami telah menyerang dengan baik di dua laga pamungkas, namun kami kini harus terus menang,” sambungnya.

James pun akui gembira dapat kembali tampil baik selepas mengalami cedera cukup lama semenjak Februari lalu dengan mencetak satu gol serta dua assist dalam dua pertandingan terakhirnya. Apalagi, membantu Madrid meraih kemenangan.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid mempertahankan posisi mereka di posisi kedua klasemen La Liga dengan pencapaian 70 poin. Pasukan didikan Carlo Ancelotti itu hanya kalah empat poin dari Blarugana yang berada di puncak klasemen.