Ronaldo Dilarang Bertemu Teman Prianya di Maroko

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 23, 2016 by

Ronaldo-Gay

Lapaksbobet.com – CR7 dilaporkan sudah dilarang oleh Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk bertemu dengan temannya di Maroko. Striker asal Portugal itu, belum kembali menunjukkan penampilan terbaiknya, serta Perez disebut hilang kesabaran.

Dikutip dari Mirror pada Hari Sabtu, 23 Januari 2016, Ronaldo secara reguler berkunjung ke Maroko, bertemu dengan teman dekatnya Badr Hari. Ia disebut pergi ke Maroko di siang hari, setiap habis latihan serta baru kembali ke Madrid pada malam hari.

Perez memohon bantuan Raja Maroko yang adalah teman dekatnya, untuk memberi informasi setiap kali Ronaldo berada di negaranya. Ronaldo gagal mencetak gol, ketika Madrid mendapatkan kemenangan 5-0 atas Deportivo La Coruna.

Saat itu, Gareth Bale yang menjadi bintang di laga, dengan mencetak hat-trick. Madrid yang sekarang ditangani oleh Zinedine Zidane, akan menghadapi Real Betis pada Hari Minggu, 24 Januari 2016.

Madrid harus terus menang, untuk menjaga persaingan dengan Barca serta Atletico Madrid di puncak klasemen. Madrid hanya mempunyai 43 poin dari 20 laga, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di peringkat pertama.

Sedangkan itu, Barca mempunyai peluang unggul delapan poin dari Madrid. Meski ada di peringkat dua, namun Barca mempunyai 45 poin dari 19 pertandingan, atau mempunyai satu laga sisa dibandingkan Atletico Madrid serta Madrid.