Ronaldo Maklumi Pemain Barca Absen di Malam Bahagia

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 10, 2017 by

Lapaksbobet.com – CR7 menjadi salah satu orang paling bahagia di malam penghargaan FIFA 2016 (FIFA Football Awards) karena sukses memenangkan trofi penghargaan pesepakbola terbaik dunia 2016. Ini menjadi gelar individu yang luar biasa selepas Ballon d’Or.

Ronaldo berada di urutan teratas dengan pencapaian dukungan 34,54 persen. Berada di bawahnya, andalan Barca, Messi yang memperoleh dukungan 26,42 persen. Tempat ketiga diduduki bomber muda Atletico Madrid, Antoine Griezmaan yang memperoleh dukungan 7,53 persen.

Bakal namun, di malam penghargaan itu Lionel Messi bersama tiga rekan lainnya, Gerard Pique, Andres Iniesta, serta Luis Luis Suarez yang semestinya hadir justru tak ada. Mereka lebih memilih fokus melakukan persiapan laga ketimbang datang ke Zurich, Swiss.

“Saya lebih menyukai bila Messi berada di sini, beserta dengan pesepakbola Barca yang lainnya,” ujar Ronaldo sebagaimana dilansir dari Marca, Hari Selasa 10 Januari 2017.

Walau begitu, pesepakbola berumur 31 tahun itu memaklumi tak turunnya para pesepakbola Barca. Baginya, persiapan laga klub asal Catalan melawan Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Reyamat penting bagi mereka.

“Mereka harus menjalani laga Copa del Rey, maka sangat enteng dimengerti mengapa mereka tak ada di sini,” bisik Ronaldo. Barca butuh kemenangan di laga nanti, karena di leg pertama mereka kalah 1-2 dari Bilbao.