Ronaldo Ngebet Ingin Balik ke Old Trafford?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 17, 2014 by

Tags: , ,

Cristiano-Ronaldo-Manchester-United

Lapaksbobet – Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali santer dikabarkan akan meninggalkan kota Madrid, sesudah terjadi keretakan hubungan dengan presiden klub Florentino Perez. Sampai akhirnya, beberapa klub berusaha mendapatkan tanda tangan pesepakbola berjuluk CR7 itu.

Dimana salah satunya yakni mantan klubnya adalah Manchester United. Klub ini yang disinyalir telah siap untuk memulangkan pemain bintangnya itu ke Old Trafford. Perihal tersebut langsung di ucapkan eks punggawa Setan Merah, yaitu Gary Neville yang sangat yakin CR7 bakal kembali ke kota Manchester.

”Ada pembicaraan musim panas lalu yang sangat baik dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Terdapat rumor Cristiano tidak bahagia di Real Madrid. Pastinya tahun lalu mereka memenangi Liga Champions. Jadi apa yang ingin ia (Ronaldo) capai lagi di Madrid? Itu suatu pertanyaan.” ucap Neville, sebagaimana dikutip FourFourTwo, hari Selasa (16/9/2014).

Kemudian lebih lanjut, Gary Neville yang telah memenangi delapan gelar Premier league bersama United menilai pelatih Louis van Gaal memang sangat berhasrat mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia di jendela transfer musim panas lalu. Melalui harapan bisa mengembalikan kedigdayaan The Red Devils di kancah sepakbola Eropa.

“Anda harus mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan bersama Di Maria dan Falcao. Hal itu untuk kemajuan tim. Dimana itu harus! Karena mereka telah menunjukkan maksud yang nyata untuk pergi (merengkuh gelar) dan mendatangkan pemain kelas dunia. Semuanya duduk di sini tiga atau empat bulan yang lalu. Lalu kami berunding mengenai apakah Manchester United bisa menarik bakat kelas dunia.” tambahnya. Agen judi bola