Ronaldo Pesepakbola Terbaik MU di Era liga Inggris

Lapaksbobet.com – Walau telah lama pindah, pada 2009, tapi kecintaan suporter MU kepada CR7 masih melekat hingga kini. Buktinya, Ronaldo baru-baru ini terpilih sebagai pesepakbola terbaik ‘MU’ di era liga Inggris.

Ronaldo dipilih langsung oleh suporter, melalui polling yang dihelat dalam rangka menyambut 1.000 performa MU di liga Inggris.

Laporan Goal, bintang Madrid tersebut mengalahkan nama-nama top sebagaimana Paul Scholes serta Ryan Giggs, yang malahan mengabdikan diri sepenuhnya kepada MU dari awal sampai penghujung karier.

Pada 2003, Ronaldo bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon. Ia ditebus dengan biaya £12,24 juta. Ketika itu, ia menjadi pesepakbola muda termahal.

Sembilan musim membela MU, Ronaldo tampil dalam 292 pertandingan serta mencetak 118 gol. Total, ia mendapatkan tiga gelar liga Inggris serta satu Liga Champions.

Wayne Rooney tak masuk dalam daftar pesepakbola, tapi sukses mendapatkan penghargaan gol terbaik melalui lesakan ke gawang ManCity pada 2011. Ia ketika itu, mencetak gol dengan sepakan salto dari jarak jauh.

Gol cantik Rooney itu mengalahkan Ronaldo serta Robin van Persie. Sementara David de Gea, menyandang kehormatan melalui penyelamatan terbaik.