Ronaldo: Saatnya Neymar Kudeta Messi-CR7

neymar4

Agen Taruhan Bola¬†–¬†Diketahui dalam enam tahun terakhir ini, persaingan gelar Ballon d’Or selalu diperebutkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ini membuat legenda Timnas Brazil, yakni Ronaldo sedikit mengerutkan dahi.

Bagi Ronaldo , ia ingin perseteruan CR7 dan Messi dihentikan. Lelaki berusia 38 tahun tersebut menyebut satu nama yang bisa menghentikan persaingan kedua pemain terbaik di dunia saat ini, yaitu juniornya di Timnas Brazil, Neymar.

“Sudah waktunya Neymar diasumsikan sebagai pemain terbaik di dunia,” kata Ronaldo di kabar Brasil, Folha de Sao Paulo, sebagaimana¬† dilansir Goal.

“Ya Ronaldo dan Messi pemain terbaik saat ini. Tetapi, Neymar telah berkembang dan semakin baik,” imbuh pria yang pernah memperkuat Real Madrid, AC Milan, serta Inter Milan sewaktu masih aktif sebagai pesepak bola.

Diketahui sepak terjang Neymar selama dua musim terakhir bermain di Eropa membuatnya menjadi harapan baru rakyat Brazil. Maka tak ayal, kini banyak tuntutan yang ditujukkan kepada mantan pemain Sao Paolo tersebut.

“Kepindahan Neymar ke Eropa membuat dia semakin baik. Brazil menemui waktu yang sulit dalam menemukan bakat. Namun, kami kini hidup dengan harapan kepada Neymar yang sudah menjadi pemain terbaik di negeri ini,” papar Ronaldo.

Tercatat musim 2014-15, sosok Neymar sudah mencetak 11 gol dari 11 pertandingan di La Liga bersama Barcelona. Sedangkan di pentas Liga Champions, Neymar sudah mencatatkan dua gol dari empat penampilan.