Rudi: AS Roma ke Etihad Tanpa Tekanan!

Posted in Berita Bola, Liga Champions on September 30, 2014 by

Tags: , ,

Rudi-Garcia

Lapaksbobet – Klub AS Roma punya berbagai keuntungan untuk datang ke Etihad Stadium, yang merupakan markas Manchester City tanpa tekanan. Arsitek Rudi Garcia cuma berharap anak asuhnya bisa membuktikan diri.

AS Roma akan bertandang ke Etihad Stadium, hari Rabu (1/10/2014) dinihari WIB untuk melakoni laga kedua Grup E Liga Champions. Skuat Giallorossi untuk sementara memimpin klasemen dengan nilai tiga berkat kemenangan telak 5-1 atas CSKA Moskow. Roma sudah unggul selisih gol dari Bayern Munich di urutan dua dengan poin yang sama.

Bertamu ke markas City yang notabene juara Premier League, AS Roma tak banyak diunggulkan. Disamping harus berhadapan dengan para pendukung tuan rumah, memang secara materi pemain Roma dinilai tak lebih baik dari pada The Citizens.

Namun Roma justru merasa punya keuntungan ekstra dengan tak status tak diunggulkan. Rudi Garcia percaya timnya bisa tampil nothing to lose dan mampu bermain tanpa tekanan karena punya perolehan poin yang juga lebih baik.

“Kami sudah punya tiga poin. Dimana kami telah memulai dengan baik. Bahkan kan kami bakal punya kesempatan untuk tampil tanpa tekanan. Sesudah undian, seluruh orang menganggap laga ini sebagai kekalahan (Roma). Sehingga kami cuma punya kans untuk meraih sesuatu dari kunjungan ke Etihad. ” ujar Garcia dilansir Football Italia.

Raihan kemenangan telak atas CSKA tak otomatis membuat Roma dalam posisi diunggulkan lolos ke babak gugur. De Rossi dkk diyakini hanya menempati urutan ketiga di belakang Bayern dan City untuk lolos. Rudi Garcia mau timnya membuktikan diri.

“Apakah kami unggulan ketiga untuk lolos? Jangan lupa bahwa dalam undian lalu kami berada di pot keempat. Tidak ketiga. Jadi itu artinya kami di luar unggulan, sebab kami menghadapai juara Jerman dan Inggris.” lanjutnya. Bola tangkas