Rumor Transfer Draxler ke PSG Cemaskan Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on December 23, 2016 by

Lapaksbobet.com – Masa depan Julian Draxler menjadi tanda tanya besar selepas Wolfsburg membekukan statusnya. Bisa jadi besar playmaker asal Jerman itu bakal dilego pada bursa transfer musim dingin nanti.

The Gunners menjadi yang paling duluan dikaitkan dengan Draxler. Skuad racikan Arsene Wenger membutuhkan tenaga pesepakbola 23 tahun itu untuk menambah daya dobrak serta kreativitas di lapangan tengah.

Namun, belakangan “arah angin” berubah. Draxler malah diklaim segera mengikat kesepakatan dengan klub raksasa Prancis, PSG. Ia bakal hendak ditebus Les Parisiens seharga £34 juta, atau sekitar Rp566 miliar.

Media Barca, Sport, menanggapi isu transfer Draxler tersebut. Mereka menulis jika rencana itu terealisasi, maka itu akan menjadi ancaman bagi El Barca.

Kehadiran Draxler diyakini bakal menjadikan PSG lebih solid. Apesnya, tim tersebut ialah calon lawan Barca di babak 16 besar Liga Champions yang akan datang.

Wolfsburg diketahui tak turun di kancah Eropa musim ini. Jadi Draxler dipastikan dapat langsung didaftarkan serta bermain untuk PSG di Liga Champions nanti.