Rupanya Klopp Kurang Berselera Belanja Pesepakbola di Liverpool

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 2, 2015 by

Klopp-liverpool12

Rupanya Klopp Kurang Berselera Belanja Pesepakbola di Liverpool

Pelatih baru The Reds, Juergen Klopp, akan lebih dulu melakukan evaluasi terhadap skuadnya yang ada kini sebelum memutuskan memboyong pesepakbola pada bursa transfer yang akan datang.

Semenjak bergabung dengan Liverpool, Klopp disebut-sebut akan memboyong sejumlah pesepakbola. Namun, rupanya ia sekarang malah akui kurang berselera mendatangkan punggawa baru.

Klopp juga heran dengan tabiat publik Inggris yang keburu nafsu melakukan belanja pesepakbola ketimbang menunggu tim berkembang lebih jauh.

“Setiap orang bilang aku ingin membeli pesepakbola ini serta itu. Tapi, perkembangan sejatinya adalah tetap bekerja dengan pesepakbola yang ada,” ujar Klopp.

“Itu sebagaimana setiap Anda bermasalah dengan istri, Anda ingin menggantinya setiap hari. Bagi aku yang penting tim ini tetap bekerja serta semuanya akan lebih baik,” lanjutnya dilansir Goal.

Semenjak Klopp bergabung, grafik permainan The Reds meningkat. Pamungkas, mereka sukses mengalahkan The Blues 3-1. Walau begitu Klopp ogah mengungkapkan targetnya pada akhir musim nanti.

“Kita harus meningkatkan segala aspek serta kini tak dapat bicara di mana posisi pada akhir musim. Ini baru November,” papar eks manager Borussia Dortmund itu.