Sabet Gelar Pesepakbola Terbaik, Bukti Spesialnya Salah Musim Ini

Lapaksbobet.com – Bintang The Reds, Mohamed Salah, sudah membuktikan diri menjadi yang terbaik di liga Inggris selepas menyabet PFA Players’ Player of the Year. Serta bagi Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, trofi ini membuktikan betapa spesialnya pesepakbola asal Mesir musim ini.

Tidak hanya itu, Klopp juga mengatakan pencapaian ini memaparkan bila andil Salah dinilai lebih baik dibandingkan dengan Kevin De Bruyne. Walaupun, pesepakbola asal Belgia itu menjadi pesepakbola dengan assist terbanyak sejauh ini dengan 15 assists serta tambahan delapan gol serta dilengkapi dengan memberi gelar jawara untuk ManCity.

“Sangat fantastis, aku ikut gembira untuknya. Ia dapat berbangga untuk itu. Pencapaian luar biasa. Musim ini masih belum selesai. Masih banyak hal yang bakal datang. Namun, aku yakin itu jadi motivasi lebih untuknya,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Saat De Bruyne melakoni musim sama baiknya, kemenangan ini jadi lebih spesial. Setiap pesepakbola tahu bagaimana sulitnya mencetak gol serta terlibat dalam jumlah gol sebanyak itu. Jadi, kemenangan ini sangat pantas untuknya,” bisik Pelatih asal Jerman.

Salah menjadi fenomena The Reds musim ini selepas dihadirkan dari Roma senilai 36,9 juta poundsterling. Sempat diragukan, tapi rupanya pesepakbola asal Mesir mampu membalikkan semua prediksi.

Ia sekarang sudah mencetak 31 gol di liga Inggris serta bersaing ketat dengan Harry Kane sebagai top scorer. Salah juga membawa Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.