Samir Nasri: Semua Juga Tahu FIFA Korup

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on June 3, 2015 by

nasri-selebrasi

Agen Casino Sbobet -Skandal korupsi yang melibatkan para pejabat tinggi FIFA menjadikan otoritas tertinggi sepakbola dunia itu terus disorot. Para pelaku sepakbola, termasuk pesepakbola pun seakan gatal ingin berkomentar tentang hal memalukan tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari menjelang digelarnya kongres ke-46, sejumlah pejabat tinggi FIFA ditangkap oleh Departemen hukum Amerika Serikat. Para anak buah Blatter tersebut buktinya terlibat dalam tindak koruspi yang sudah merugikan banyak pihak.

Saat ditanya apakah kaget atau tak dengan penangkapan tersebut, gelandang ManCity, Samir Nasri tersenyum. Pesepakbola internasional Prancis itu berujar bahwa korupsi yang ada di tubuh FIFA telah menjadi rahasia umum.

“Yang benar saja, semua juga tahu tentang itu. Setiap orang tahu FIFA sedikit korupsi,” ujar Nasri, seperti dilansir dari Evening Standard. “Pada akhirnya, apa yang sudah dilakukan orang-orang Amerika (menangkap pejabat FIFA), adalah hal bagus,” sambungnya.

Presiden FIFA untuk periode 2015-2019, Sepp Blatter yang sebelumnya menolak mundur, baru saja meletakkan jabatannya. Tapi lelaki asal Swiss tersebut baru benar-benar akan meninggalkan FIFA hingga terpilihnya presiden baru, akhir tahun ini.