Sanchez Beri Kode Tinggalkan Arsenal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 16, 2017 by

Lapaksbobet.com – Alexis Sanchez memberikan isyarat bakal segera meninggalkan The Gunners pada bursa transfer musim ini. Ia menyatakan ingin bermain di Liga Champions.

Sanchez memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Menyusul belum adanya kontrak baru dengan The Gunners sampai kini.

Kontrak pesepakbola asal Chile itu sendiri tinggal menyisakan satu tahun lagi. ManCity sampai Paris Saint-Germain diberitakan tertarik untuk memakai jasanya.

Pelatih Arsene Wenger menyatakan Sanchez telah sepakati kontrak baru dengan The Gunners. Tapi, Sanchez sekarang malah memberikan isyarat bakal pergi karena ingin bermain di ajang Liga Champions.

“Saya ingin bermain di Liga Champions. Keputusan bukan berada di tangan aku, aku harus menunggu The Gunners,” kata Sanchez kepada Canal 13.

The Gunners diketahui bakal absen di Liga Champions musim depan selepas finis di posisi lima klasemen akhir liga Inggris musim lalu. Itu menjadi pertama kalinya The Gunners absen di Liga Champions dalam 20 tahun pamungkas.