Saran Sterling Agar Manchester City Jawara Liga Inggris

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 30, 2015 by

Sterling-seleb

Lapaktangkas.com – Pemain tengah ManCity, Raheem Sterling, meyakini timnya masih dapat menjuarai liga Inggris musim ini. Akan namun, ada beberapa hal yang harus dilakukan demi mewujudkannya.

Di pekan ke-19, ManCitys sejatinya mempunyai kesempatan untuk memperkecil selisih poin dengan pemuncak klasemen. Sayangnya, tim didikan Manuel Pellegrini ini harus puas bermain imbang 0-0 dengan Leicester City.

Tambahan 1 poin itu hanya mampu membawa mereka di posisi 3, atau tertinggal 3 poin dari The Gunners serta Leicester yang berada di atasnya. Dengan 19 pertandingan tersisa, Sterling yakin timnya dapat melewati rival-rivalnya.

Tapi, eks pesepakbola The Reds ini mengingatkan agar timnya selalu fokus di setiap laga. Sambil berkeinginan tim-tim lainnya tergelincir serta gagal mengemas poin sempurna.

“Kami punya kesempatan yang bagus. Kami hanya perlu fokus memenangkan laga. Jika kami memenangkan hampir seluruh laga tersisa, kami hanya dapat mengendalikan apa yang tengah kami lakukan serta berkeinginan tim lain tergelincir,” ujar Sterling.

“Ini ialah liga yang benar-benar menarik serta itu pasalnya hanya rasa gembira ketika harus terlibat di dalamnya. Siapa saja dapat memenangkan laga,” lanjutnya, sebagaimana dikutip BBC Sports.